Atep Segera Bergabung Kembali Dengan TIM


Di kutip Dari Persib.co.id

Kapten PERSIB Atep sudah terlihat kembali bergabung dengan tim pada sesi latihan di Lapangan Ciujung, Senin (7/9/2015) sore. Suasana duka masih terlihat pada raut wajahnya yang beberapa hari lalu baru ditinggalkan sang ayah untuk selamanya.

Atep tidak memungkiri jika masih merasakan duka, tapi ia pun terus mencoba untuk bangkit dan mengikhlaskan semuanya. Apalagi timnya akan menghadapi Martapura FC pada Piala Presiden Grup A di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (10/9/2015).

"Saya mencoba melupakan walapun masih dalam keadaan duka. Saya ingin tetap fokus pada latihan ini, karena kemarin saya izin cukup lama dan tidak ikut bertanding," ucap Atep usai belatih.

Atep mengaku meskipun kondisi fisiknya menurun, secara mental dan motivasi tetap siap tampil jika pelatih memintanya bermain. Atep juga ingin mempersembahkan untuk almarhum ayahnya sebuah kemenangan pada laga terakhir fase grup.

"Piala Presiden ini membuat motivasi saya bertambah dengan almarhum tidak ada. Saya ingin mempersembahkan sesuatu yang terbaik untuk almarhum," ucapnya dengan sedikit terbata-bata.

Latihan sore hari ini diberikan kepada beberapa pemain yang tidak tampil penuh saat menghadapi Persebaya Surabaya, Minggu (6/9/2015). Termasuk Atep yang mendapat disepensasi dari pelatih dan manajemen karena masih berkabung.***


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Atep Segera Bergabung Kembali Dengan TIM"

Posting Komentar