Macam Macam Kopi Di luar Negri

 Beda ladang, beda ilalang. Beda budaya, beda pula rasa dan karsa masyarakatnya. Tidak salah jika kemudian penampakan kopi, minuman nomor dua terbanyak dikonsumsi di dunia, berbeda-beda di tiap negara berikut Ini !!
via scontent
Kopi Vietnam
Komponen utama dari kopi ini adalah kuning telur, susu kental, gula, dan kopi panas.

Kopi Finlandia, Lapland
Sebelum kopi dituang ke dalam gelas, lebih dulu dimasukkan keju lokal dalam ukuran kecil ke dalamnya.



Kopi Italia, Espresso
Ini adalah resep klasik dari kopi italia yang sudah ternama. Lemon di dalam gelas ini harus dipipihkan dengan sendok ke dasar gelas sebelum diminum.



Kopi Argentina, Lagrima
Kopi dari Amerika Latin ini banyak mengandung susu sehingga kerap disebut sebagai "kopi susu".


Kopi Spanyol, Bonbon
Ini adalah Espresso dengan tambahan susu kental. Kemudian, susu kental itu dicampur dengan susu biasa sehingga rasanya menjadi istimewa.



Kopi Maroko
Kopi dari Maroko ini mencampurkan beberapa rempah: biji wijen, lada hitam dan pala. Kesemuanya diproses bersama biji kopi sehingga menghasilkan rasa nan kuat.

Kopi Hong Kong
Campuran antara teh dengan teh susu meninggalkan kesan kuat sejak awal dicecap. Kopi ini dibuat dari teh hitam, lada, susu kental, dan gelas kecil kopi asli.


Kopi Yunani, Frappé
Kopi berikut mungkin sudah sering dirasa oleh masyarakat perkotaan, Frappe. Rasanya segar karena mencampur kopi, es krim, dan susu kental bersamaan.


Kopi Jerman, Pharisäer 
Kopi ini awalnya diciptakan untuk menyembunyikan alkohol dalam acara kumpul keluarga. Sedikit porsi rum sudah disamarkan di dalam krim kocok yang disajikan dengan kopi.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Macam Macam Kopi Di luar Negri"

Posting Komentar