VIDEO Rekaman YUBINAR Sharia Investment




Video Panduan MUDAH Untuk Anda Mulai Berinvestasi Secara Syariah...!
Geliat bisnis di seluruh dunia, terutama di Indonesia berkembang dengan sangat pesat. Semua skala bisnis dari yang berskala kecil hingga raksasa menikmati dampak pertumbuhan ekonomi yang terus terjadi di Indonesia. Membuat berbagai usaha-usaha baru terus bermunculan di negeri ini.
Fenomena tersebut juga didukung oleh kesadaran masyarakat untuk mengalokasikan harta yang dimilikinya untuk kegiatan yang bersifat investasi.
Sayang.....
Ratusan hingga ribuan bisnis baru tersebut masih BANYAK yang belum mengedepankan prinsip bisnis secara Islami, atau dikenal juga dengan Bisnis Syariah! 
Hal ini pun berdampak pada kegiatan Investasi yang juga belum sesuai Syariah karena aktivitas bisnis yang ada pun belum sepenuhnya sesuai aturan Islam. 

Investasi Syariah BUKAN hanya aktivitas yang eksklusif dilakukan oleh mereka yang beragama Islam saja, tapi SESUNGGUHNYA merupakan model bisnis yang fokus untuk memberi pelayanan terbaik dengan berbasis pada keterbukaan dalam bertransaksi tanpa adanya unsur penipuan ataupun menjebak salah satu pihak yang terlibat dalam suatu aktivitas bisnis.
Oleh karena itu, siapapun Anda, dari berbagai latar belakang agama apapun pada dasarnya boleh menerapkan prinsip-prinsip syariah dalam berinvestasi dan bisnis, karena yang menjadi prinsip utama dari kegiatan ini adalah agar tidak ada pihak-pihak yang ter-zhalimi atau dirugikan, baik antara investor dan penyelenggara investasi ataupun antara penjual dan pembeli.
Anda Tertarik untuk belajar memulai berinvestasi secara Syariah?
Kalau begitu Anda bisa memulainya melalui rekaman Yubunar bersama Vigo Arland Jusuf ini, yaitu...

               Video Yubinar 3 Sharia Investment
                         "Mengenal Ragam Investasi Syar'i Agar Hidupmu Penuh Arti"
Video Yubinar Epiosde 3 ini bisa Anda dapatkan secara GRATIS untuk memulai belajar memahami dan lebih mengetahui tentang cara memulai berinvestasi secara Syariah.Insyaallah
Investasi Syariah Untuk Keuntungan Dunia & Akhirat Anda..!

Spesifikasi

Streaming video berdurasi 1:32:06.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "VIDEO Rekaman YUBINAR Sharia Investment"

Posting Komentar